Pekanbaru, 5 Juni 2024. Inspektur Jenderal Bpk. Teguh, S.H., M.H di dampingi Plt. Inspektur I Bpk. hasrul Edyar, S.Sos., M.AP. berserta Tim dari Inspektorat I melakukan kunjungan kerja di BPPMDDTT Pekanbaru. Dalam sambutannya Inspektur Jenderal memberikan beberapa arahan kepada semua pegawai agar saling bekerjasama untuk melaksanakan program kerja yang ada. Beliau juga mengingatkan untuk capaian outcome yang diterima olah masyarakat dalam pelaksanaan pelatihan tahun 2024. 

Inspektur Jenderal juga mengingatkan kepada semua pegawai untuk memprioritaskan Program Kerja BPPMDDTT Pekanbaru yang menjadi tujuan dari peranan balai di masyarakat agar dapat memaksimalkan kinerja dan potensi yang ada di BPPMDDTT Pekanbaru.

Dalam kunjungannya Inspektur Jenderal dan Tim juga melihat beberapa tempat/demplot yang di manfaatkan oleh balai untuk pelatihan pertanian seperti penanaman jahe, cabe rawit, terong, kangkung dengan menerapkan praktik-praktik pertanian terbaik dengan harapan bisa menjadi percontohan atau pilot project bagi masyarakat desa.


“Your Strategic Partner and Trusted Advisor”