Video Conference Halal Bi Halal Inspektur Jenderal


  Rabu, 27 Mei 2020 Kegiatan Itjen

JAKARTA-Video Conference Halal Bi Halal Inspektur Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi dengan seluruh pegawai di lingkungan Inspektorat Jenderal pada hari Rabu, tanggal 27 Mei 2020. Dalam acara tersebut, Inspektur Jenderal Bapak Dr. Ir. Ansar Husen , Msi menindaklanjuti arahan dari Menteri Desa yaitu :

1. Posisi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi  harus tegak lurus dengan Presiden

2.Semua pegawai harus paham kebijakan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi , tidak boleh ada  pengotak-kotakan masing-masing unit kerja. Kita harus memiliki pemahaman yang holistik tentang Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi .

3.Rancangan Peraturan Presiden Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi berimplikasi pada reformasi birokrasi nanti akan ada tour of duty, yang didasarkan pada profesionalitas, komitmen, dan integritas. Jangan percaya dengan hal apapun berkaitan dengan tour of duty, jangan ada atas nama siapapun, jangan percaya atas nama siapapun.(YUDHA/RATRIKURNIA/ITJEN/2020).

#salamAPIK

#itjenTOP

---------

Follow Us On !

Twitter       : Itjen_Kemendes

Instagram  : itjen_kemendes

Youtube     : Itjen Kemendes

Website     : itjen.kemendesa.go.id