Rapat Kerja Inspektorat Jenderal TA 2020


  Jumat, 04 September 2020 Kegiatan Itjen

Jakarta-Inspektorat Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi mengadakan Rapat Kerja Tahun 2020 dengan tema " Penguatan Pengawasan Mendorong Peningkatan Kinerja Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi" (Kamis, 3/9/2020). Acara diawali dengan laporan kegiatan oleh Plt. Inspektur Jenderal Ibu Ekatmawati, kemudian dibuka oleh Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Bapak Budi Arie Setiadi ditandai dengan pemukulan kentongan.
Narasumber dalam acara tersebut yaitu Ibu Bea Rejeki Tirtadewi, Direktur Pengawasan Tata Kelola Pemerintah Daerah BPKP  dan Bapak Teuku Nilwan, Inspektur IV Kementerian Kelautan dan Perikanan.
Pada Sesi Kedua acara dilanjutkan dengan paparan dari Sekretaris Inspektorat Jenderal  dan Inspektur I-V yang berisi capaian kinerja tahun 2020 dan rencana kerja tahun 2021. Acara ditutup oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Bapak Abdul Halim Iskandar yang berpesan untuk terus menerus meningkatkan pengawasan dan pengendalian terhadap penyelenggaran kegiatan mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, dan pertanggungjawaban kegiatan pada satuan kerja masing–masing.(YUDHA/RATRIKURNIA/ITJEN/2020

#salamAPIK

#itjenTOP

---------

Follow Us On !

Twitter       : Itjen_Kemendes

Instagram  : itjen_kemendes

Youtube     : Itjen Kemendes

Website     : itjen.kemendesa.go.id